aplikasi vpn browser anti blokir

Aplikasi VPN Browser Anti Blokir yang Menarik untuk Dicoba

*Artikel diperbarui pada 29 Agustus 2023

Orang-orang banyak mencari Aplikasi VPN browser anti blokir karena bisa mengatasi situs yang diblokir. Sering kali orang merasa kesal ketika mengakses situs justru malah dialihkan ke halaman internet positif.

Dengan aplikasi VPN pasti akan mudah diakses kembali, tetapi sayangnya banyak risiko keamanan privasi. Jadi, yang paling aman adalah dengan menggunakan aplikasi browser anti blokir seperti di bawah ini:

1. Opera





Mungkin sekarang masih ada orang yang masih mengakses dengan Opera karena dulu aplikasi ini sangat terkenal. Bahkan aplikasi ini juga bisa dibilang aplikasi yang paling direkomendasikan karena sudah menyediakan fitur AdBlocker.

Dengan demikian, ini berhasil membuat aplikasi Opera terjamin keamanannya, baik itu dari iklan, ataupun pop-up yang terkesan mengganggu para pengguna. Jadi, tidak heran jika aplikasi ini banyak menjadi incaran pengguna di waktu itu.

Namun, untuk saat ini aplikasi Opera sudah di-update dan ada yang baru di dalam aplikasinya. Salah satu yang paling menarik bahwa di dalam aplikasinya sudah tersedia fitur VPN yang bisa untuk mengakses banyak situs yang diblokir.

Untuk siapa saja yang merasa khawatir dengan keamanan di dalam aplikasi tersebut, tidak perlu merasa ragu karena di dalam aplikasi ini juga ada fitur incognito. Dengan fitur incognito, pengguna nantinya bisa merasa aman jika ingin mengakses situs yang diblokir.

Jadi, identitas pengguna akan sangat aman walaupun sedang mengakses situs yang tadinya dilarang atau diblokir. Bahkan pengguna yang di rumah pun perlu gunakan fitur ini.

2. UC Browser





Selain aplikasi Opera, di sini juga ada aplikasi browser VPN yang wajib untuk dicoba yaitu UC Browser. Hampir sama dengan aplikasi Opera, aplikasi ini memiliki berbagai fitur dan bisa dibilang begitu populer sejak dulu.

Bahkan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengakses semua situs yang ada di internet. Lebih dari itu, dengan menggunakan aplikasi UC Browser tentu bisa mengakses situs terblokir dengan sangat mudah.

Menariknya, aplikasi UC Browser memungkinkan penggunanya dapat mendownload dengan kecepatan yang maksimal. Walaupun dengan file yang sangat besar ukurannya, tentu akan sangat cepat saat proses mendownload.

3. BF Browser





BF Browser merupakan aplikasi browser anti blokir yang mungkin masih asing di telinga. Namun banyak pula yang mengatakan bahwa aplikasi ini merupakan yang terbaik dan populer di kalangan orang Indonesia.

Aplikasi BF Browser tentu sangat ramah sehingga akan mudah sekali digunakan oleh para penggunanya. Dengan demikian, pengguna yang menggunakan aplikasi BF Browser tidak akan lagi merasa kesulitan saat mengakses situs yang bermasalah.

Jadi, jika memang nanti akan mengakses sebuah situs dan ternyata situsnya diblokir, tentu saja aplikasi BF Browser bisa menjadi solusinya. Sekarang silakan saja untuk coba menggunakan aplikasinya apabila situs diblokir dan rasakan bagaimana performanya.

4. Aloha Browser





Aloha Browser ini adalah aplikasi VPN browser anti blokir yang banyak direkomendasikan. Bahkan tentu saja sudah banyak digunakan karena sekalipun situs diblokir akan tetap dapat diakses dengan lancar.

Karena di dalam aplikasi Aloha Browser ada fitur VPN yang bisa bekerja dengan sangat baik. Terdapat pula banyak fitur menarik seperti Pemutar media, VR Player hingga AdBloc.

5. Vegas Browser





Aplikasi ini pun rupanya juga memang merupakan aplikasi VPN browser anti blokir yang wajib untuk dicoba. Hal ini karena pengguna tidak akan pernah merasakan lag saat mengakses sekalipun dengan jaringan H+.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa membuat penggunanya dapat menjelajahi internet secara incognito. Jadi, dengan cara seperti ini tentu akan membuat siapa pun yang mengakses dengan aplikasi Vegas Browser sangat terjamin keamanannya.

6. Pekob Pro





Dari sekian jumlah browser yang anti blokir, tentu ada salah satu aplikasi browser anti blokir yang sangat pro. Bukan hanya itu, karena walaupun aplikasi ini sudah pro rupanya ukurannya bahkan sangat ringan.

Jadi, dengan mengunduh aplikasi Pekob Pro tentu tidak akan memakan space memory yang berlebihan di dalam HP. Dengan ukuran aplikasinya yang begitu ringan pun tidak akan mudah membuat HP lag.

7. Brave Browser





Aplikasi browser yang anti blokir dan paling direkomendasikan selanjutnya adalah Brave Browser. Seperti namanya bahwa di dalam aplikasi juga menyediakan fitur Brave Shields, maka aplikasi dijamin bisa memblokir iklan secara otomatis.

Di samping itu, aplikasi ini pun telah mendukung untuk digunakan di semua perangkat baik itu laptop, Android bahkan iOS. Jadi, jangan heran jika sudah banyak orang yang lebih memilih aplikasi Brave Browser untuk membuka situs yang diblokir.

8. Puffin





Biasanya orang saat mengetahui ada aplikasi browser anti blokir akan langsung menilai bahwa aplikasi tersebut tidak aman. Mungkin itu hanya terjadi pada aplikasi lain, karena dengan menggunakan aplikasi Puffin bisa meng-enkripsi data keluar masuk saat menggunakannya.

Selain aman, rupanya saat sedang menggunakan aplikasi Puffin sangat cepat bahkan tiga kali lebih cepat daripada aplikasi anti blokir lainnya. Namun, yang lebih unggul dari aplikasi Puffin walaupun saat browsing sangat cepat tentu tidak akan menyimpan banyak cache.

9. Tor Browser





Tor Browser adalah aplikasi browser anti blokir yang sudah dilengkapi fitur VPN. Di samping itu, karena otomatis menghapus semua iklan. Aplikasi ini pun juga sangat aman untuk digunakan semua orang karena IP address tidak akan mudah terlacak.

10. Opera GX Corner





Bagi pengguna laptop seharusnya tidak asing lagi dengan aplikasi Opera Gx Corner. Pasalnya aplikasi tersebut sudah ada di setiap laptop. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini tentu hanya perlu menginstall saja aplikasinya.

Dalam aplikasi Opera GX Corner juga sudah tersedia fitur VPN supaya bisa mengakses beberapa situs yang diblokir. Namun, jangan lupa sebelum browsing menggunakan aplikasi Opera GX Corner harus mengaktifkan dulu VPN-nya.

Bagaimana pun juga, akan selalu ada kekurangan dari setiap aplikasi, seperti pada aplikasi yang satu ini. Ukurannya justru sangat berat sehingga saat menggunakan aplikasi Opera GX Corner dan membuka tab lain akan sedikit lag.

11. Proxy Surf





Aplikasi terakhir untuk browsing anti blokir yaitu aplikasi Proxy Surf, yang mana tentu saja fungsinya untuk membuka situs diblokir. Proxy Surf juga sudah menyediakan fitur premium sehingga bisa menambah kecepatan browsing menjadi lebih lancar.

Sayangnya, untuk fitur yang premium mengharuskan penggunanya untuk membayarnya. Namun, tidak perlu khawatir karena dengan yang premium pengguna bisa menggunakan server Proxy SSL yang membuat aman berselancar di internet.

Nah, itulah 11 aplikasi VPN Browser anti blokir apa saja untuk mengakses situs yang diblokir. Selama menggunakan aplikasi yang ada di atas tadi, semua situs yang diblokir akan dapat diakses kembali.

Jadi, untuk sekarang silakan tentukan aplikasi VPN browser  apa yang cocok untuk akses situs yang diblokir. Dengan menggunakan aplikasi anti blokir ini akan membuat aman dan nyaman saat berselancar di internet.

Check Also

Cara Menghapus MySearch123 dalam Langkah Singkat

Cara Menghapus MySearch123 dalam Langkah Singkat

*Artikel diperbarui pada 20 Maret 2024 Ingin tahu cara menghapus MySearch123 dari perangkat kamu? Simak …

Theme Settings