aplikasi browser jepang

Inilah 8 Aplikasi Browser Jepang Untuk Android

*Artikel diperbarui pada 21 Oktober 2023

Dengan menggunakan browser Indonesia memang akan sedikit terhambat bila ingin melihat tayangan luar negeri. Seperti misalnya untuk melihat Anime dan semacamnya. Sebab itu terdapat aplikasi browser Jepang yang setidaknya bisa dihitung. Jadi, pengguna tidak memerlukan VPN lagi untuk mengaksesnya.

1. Japan VPN Browser

Aplikasi pertama yang bisa pengguna gunakan sebagai aplikasi Browser dari Jepang adalah Japan VPN Browser. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh Browser yang satu ini. Seperti misalnya sangat ringan dan tidak memakan banyak ruang ponsel.

Japan VPN Browser juga memiliki fitur yang mampu memblokir iklan, sehingga pengguna tidak akan terganggu karena adanya iklan yang muncul. Sebab sebelumnya iklan tersebut menampakkan dirinya, fitur blokir sudah bekerja terlebih dahulu. Fitur ini juga bisa diatur sendiri.

Punya pengaruh proxy, sehingga pengguna tidak perlu melakukan pengaturan proxy secara manual. Sebab jika sudah diaktifkan, maka pengaturan ini akan bekerja secara otomatis. Juga beberapa keunggulan lain juga dimiliki oleh aplikasi ini.

2. Browser Web Pribadi Brave

Selanjutnya ada aplikasi bernama Browser Web Pribadi brave, dengan aplikasi ini setidaknya pengguna dapat mengaksesnya tayangan Jepang. Seperti misalnya menonton Anime terbaru atau semacamnya. Tentunya aplikasi ini juga anti blokir, sehingga akan untuk digunakan.

Browser gratis memang kerap menjadi primadona bagi kebanyakan orang, seperti aplikasi ini yang juga gratis bila digunakan. Selain itu, ada juga fitur blokir iklan, sehingga tidak akan terganggu saat mengakses sesuatu. Fitur ini juga gratis dan tidak berbayar.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa kelebihan seperti misalnya adalah pengguna baterai yang tidak boros. Sehingga dengan aplikasi ini, pengguna bisa lebih hemat baterai dibandingkan menggunakan browser lainnya. Selain itu, masih ada banyak fitur unggulan seperti tab pribadi dan semacamnya.

3. VPN Japan : Get Japanese Ip

Pada urutan ketiga mengenai aplikasi browser Jepang ada aplikasi bernama VPN Japan Get Japanese Ip. Seperti namanya, aplikasi ini dilengkapi dengan VPN, sehingga pengguna akan dengan mudah mengakses situs luar negeri. Termasuk untuk mengakses situs dari Jepang.

Jadi, bisa dikatakan bahwa aplikasi ini dapat membuka situs yang telah diblokir. Selain itu, juga menyediakan berupa kata koneksi aman pada jaringan yang terbuka. Kalau bicara soal fitur, maka akan menemukan banyak sekali fitur canggih di dalamnya.

Di antara fitur tersebut adalah multifungsi, sehingga aplikasi VPN Japan ini tak hanya untuk mengakses situs tertentu saja namun juga bisa dijalankan secara gratis. Bahkan layanan VPN juga gratis selama penggunaan aplikasi.

4. VPN Jepang : VPN Tanpa Batas

Selanjutnya ada lagi aplikasi untuk browser Jepang atau Browser situs Jepang yakni dengan aplikasi bernama VPN Jepang. Jadi memang aplikasi terbilang khusus untuk mengakses atau sebagai browser Jepang. Pengguna juga akan dengan mudah saat mengakses konten atau situs yang diminati.

Selain itu, pengguna juga akan masuk dengan user anonim, sehingga semua orang yang ada dalam suatu situs yang sama tidak akan mengenali. Hal ini juga sebagai upaya untuk menjaga privasi setiap user di dalamnya.

Layanan VPN di dalamnya juga tidak terbatas dan gratis, sehingga pengguna tidak akan dikenakan biaya tambahan selain Kuota. Ada banyak juga fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Selain itu, ukuran download dari aplikasi ini juga lumayan kecil hanya 12.54 MB saja.

5. VPN Japan

Pembahasan selanjutnya mengenai aplikasi browser Jepang yang dikeluarkan oleh infinityo. Masih dengan fungsi yang sama seperti aplikasi sebelumnya, namun dengan beberapa fitur yang sedikit berbeda. Selain itu, fitur yang dimiliki juga tidak begitu banyak seperti sebelumnya.

Meski begitu, fungsi dari aplikasi ini juga menjadi pilihan bagi sebagian orang. Yakni untuk mengakses situs yang diblokir. Seperti situs dari luar negeri yang mengharuskan menggunakan VPN untuk membukanya. Dengan aplikasi ini, maka tidak memerlukan aplikasi VPN lagi.

VPN Japan ini akan bekerja dengan maksimal pada android.tipe 4.4. Untuk yang lebih rendah, mungkin saja bisa berfungsi. Hanya saja aplikasi tidak akan bisa bekerja dengan semestinya. Untuk ukuran downloadnya sendiri sangat kecil, hanya 5.71 MB saja.

6. VPN Japan : Proxy Secure VPN

Pada urutan selanjutnya, masih ada aplikasi yang bisa digunakan untuk browser Jepang, sebab memang dilengkapi dengan VPN. Selain itu, aplikasi ini juga dirancang khusus untuk pengguna android, sehingga semua pengguna android dapat mengunduhnya.

Namun sayangnya, aplikasi ini tidak bisa bekerja dengan maksimal pada sebagian android. Sebab aplikasi ini akan bekerja dengan maksimal dan optimal minimal pada android tipe 5.0. Tentunya juga akan bekerja dengan oke ketika diunduh pada android yang lebih tinggi.

Selain bisa digunakan untuk membukanya situs dari Jepang, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mempercepat saat bermain game Jepang. Meski nama aplikasinya hanya Jepang, namun server VPN di dalamnya global, dan ada server dari beberapa negara maju seperti Amerika, Jerman.

7. Lite Browser VPN Proxy Browser

Meski tidak ada nama Japan, pada aplikasinya, namun lite Browser bisa menjadi salah satu aplikasi browser Jepang yang bisa pengguna gunakan. Karena memang aplikasi ini dilengkapi dengan VPN. Sehingga bisa digunakan untuk membuka situs dari Jepang sekalipun.

Jadi meski situs tersebut sudah dihapus oleh firewall, pengguna masih bisa membukanya. Hal ini dikarenakan adanya VPN dalam aplikasi tersebut. Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir alamat ip akan tersebar, sebab akan fitur anonim yang akan menyembunyikannya.

Aplikasi yang diterbitkan oleh ozzmo yazilim A.S memiliki ukuran download lumayan kecil. Yakni hanya sekitar 5.27 MB saja, namun biasanya belum termasuk data yang ada di dalamnya. Perlu diingat juga, bahwa akan direkomendasikan untuk digunakan pada android minimal 4.4.

8. Japan VPN – Plugin For Open VPN

Browser terakhir adalah akan dibahas kali ini adalah browser bernama Japan VPN. Untuk fungsinya sendiri, tentu seperti judul yang digunakan, yakni untuk mengakses situs Jepang. Aplikasi ini juga hanya terhubung ke Jepang saja, dan perlu diingat bahwa aplikasi ini tidak bisa bekerja dengan mandiri.

Jadi, untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pengguna masih perlu melihat pengunduhan pada aplikasi lain. Seperti bagi pengguna Android, maka unduh aplikasi Japan VPN ini bersamaan dengan open VPN untuk android. Karena aplikasi ini gratis, sehingga tidak bisa menjamin layanan.

Saat akan mengunduh aplikasi ini, usahakan pada android minimal 5.0 atau akan lebih baik jika menggunakan tipe yang lebih tinggi. Untuk ukuran downloadnya juga cukup ringan, karena hanya butuh sekitar 4.89 mb saja. Pengunduhan aplikasi ini saja sudah menjaga satu juta lebih.

Demikian adalah delapan aplikasi browser Jepang yang sekiranya bisa dijadikan referensi bila ingin menggunakannya. Namun, sebelum benar-benar menggunakan salah satu aplikasi tersebut, alangkah baiknya jika dipertimbangkan dahulu. Melalui komentar aplikasi dana sebagainya agar terlihat yakin.

Check Also

Cara Menghapus MySearch123 dalam Langkah Singkat

Cara Menghapus MySearch123 dalam Langkah Singkat

*Artikel diperbarui pada 20 Maret 2024 Ingin tahu cara menghapus MySearch123 dari perangkat kamu? Simak …

Theme Settings