aplikasi browser vpn iphone

Ketahui Aplikasi Browser VPN iPhone untuk Browsing Lebih Aman

*Artikel diperbarui pada 22 Oktober 2023

Saat ini sudah banyak sekali browser yang diblokir karena beberapa hal. Hal tersebut tentunya cukup berpengaruh terhadap pengguna ponsel terutama iPhone untuk menelusuri web tersebut. Namun jangan khawatir dalam tulisan di bawah akan mengulas beberapa aplikasi browser VPN iPhone untuk referensi pengguna.

VPN sendiri sangat berguna untuk melewati dan membuka browser yang diblokir. Dengan menggunakan VPN, privasi pengguna akan lebih terlindungi. Apa saja apk tersebut? Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa rekomendasi aplikasi VPN untuk pengguna iPhone.

1. Hide.me

Aplikasi browser VPN iPhone pertama yang cukup terkenal di kalangan pengguna yakni Hide.me. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan yang bisa didapatkan bagi pemakainya. Hide.me akan memberikan dan menawarkan VPN secara gratis kepada pengguna iPhone.

Lebih menariknya lagi, Hode.me versi gratis akan memberikan data kurang lebih 2 GB setiap bulannya. Dalam layanan yang diberikan Hide.me dijamin tidak akan ada perlambatan kecepatan. Dengan demikian, pengguna bisa leluasa dalam melakukan browsing bahkan streaming tanpa buffering.

2. Surfshark: Unlimited VPN Proxy

Aplikasi ini merupakan salah satu apk yang menyediakan comer and VPN up yang dikemas dengan berbagai fitur. Salah satu fitur yang banyak disenangi orang-orang yakni fitur yang berguna untuk menjaga keamanan data pengguna. Dengan demikian, data pengguna dijamin aman.

Selain fitur untuk menjaga keamanan data, apk ini juga memiliki fitur killswitch. Fitur ini berguna untuk mengamankan koneksi saat jaringan pengguna hilang. Setiap server pada apk ini telah menyediakan enkripsi yang cukup kuat dan stabil. Sehingga pengguna bisa membuka blokiran browser.

Tidak hanya itu, apk ini juga menyediakan fitur multi hop. Fitur ini menjadi fitur favorit banyak orang. Dengan menggunakan fitur multi hop, kecepatan dalam mengakses browser tidak bisa diragukan lagi. Ketika pengguna mengakses suatu browser, jejak digital pun akan terhapus.

3. Opera VPN

Rekomendasi selanjutnya yakni Opera VPN. Seseorang dapat menikmati layanan ini tanpa mengeluarkan biaya. Setelah mendownload aplikasi ini, pengguna langsung bisa berselancar dan menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan tentunya aman. Lantas, apa saja kelebihan apk ini?

Aplikasi Opera VPN ini diatur sedemikian rupa agar tetap terhubung ke wilayah dengan kecepatan maksimal serta koneksi yang stabil. Pengguna dapat mengaktifkan fitur blokir pada situs web yang telah pengguna kunjungi. Selain itu, pengguna juga bisa mematikan layanan VPN tersebut.

4. ExpressVPN

Pernah mendengar tentang aplikasi Express VPN? Ya, aplikasi ini sebenarnya sangat bagus hanya saja masih banyak yang belum mengetahui keberadaannya. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna akan diberikan banyak sekali kelebihan. Apk ini juga dilengkapi banyak fitur.

Aplikasi ExpressVPN ini memberikan layanan gratis selama 3 bulan penuh. Kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan pengguna untuk melakukan streaming. Perlu diketahui, apk ini memiliki 3 koneksi atau server di seluruh dunia. Hanya butuh beberapa waktu untuk mengkoneksikan jaringan tersebut.

Selain koneksi yang super cepat, server ini bisa memblokir situs dengan mudah. Aplikasi ini juga dapat membantu pengguna untuk melindungi iPhone dari serangan virus ataupun malware. ExpressVPN ini memiliki enkripsi yang super canggih. Bagaimana? Apakah tertarik untuk mencobanya?

5. NordVPN

Aplikasi browser VPN iPhone ke-5 ini cukup terkenal di kalangan pengguna iPhone. Aplikasi NordVPN ini terkenal dengan keamanan dan privasinya ketika menelusuri suatu browser. Salah satu kelebihan lain dari apk yakni NordVPN ini memiliki bobot yang ringan dan grafis yang sederhana.

NordVPN ini memiliki enkripsi yang bagus dan canggih sehingga tidak akan mempengaruhi kecepatan koneksi. Koneksi yang dihasilkan cukup cepat sehingga sangat ideal untuk melakukan streaming. Salah satu fitur yang disukai banyak orang yakni adanya pilihan IP khusus.

6. VPN Unlimited – Fast & Privat

VPN Unlimited – Fast & Private adalah aplikasi yang direkomendasikan berikutnya. Banyak hal yang bisa didapatkan ketika menggunakan aplikasi satu ini. Dengan menggunakan apk ini, pengguna dapat bebas berselancar pada browser tanpa meninggalkan jejak digital.

Selain itu, apk ini juga menyediakan beberapa akses server streaming, misalnya HBO Now, Hulu, Netflix dan masih banyak lagi. Namun, aplikasi ini hanya memberikan masa coba dalam 7 hari. Setelah itu, pengguna disarankan membeli paket premium agar tetap bisa menjalankannya.

7. CyberGhost VPN & WiFi Proxy

Aplikasi satu ini telah berhasil melindungi jutaan data pengguna saat menggunakannya. Ketika pengguna menggunakan WiFi publik maupun pribadi, apk ini menawarkan enkripsi secara otomatis. Selain itu, tersedia pula banyak server yang berada di puluhan negara.

Ada berbagai kelebihan atau keunggulan yang bisa dinikmati pengguna. Tampilan yang sederhana juga memudahkan pengguna untuk menggunakan apk ini. Namun, pengguna hanya bisa menggunakan masa percobaan selama seminggu. Setelah itu, pengguna harus membeli versi premium.

8. SaferVPN – Best VPN for WiFi

Banyak pengguna iPhone yang telah mencoba dan berlangganan menggunakan apk ini. Hanya dengan beberapa sentuhan, pengguna dapat menjelajahi internet secara privat, tersembunyi, dan tentunya aman. Sehingga pengguna dapat menggunakan WiFi public secara aman.

Selain itu, apk ini menawarkan bandwith yang unlimited sehingga pengguna bisa tetap menikmati koneksi internet dengan kecepatan yang tinggi. Namun sayangnya, apk ini hanya menyediakan uji coba setelah kurang lebih seminggu. Setelah itu, pengguna bisa membeli paket yang premium.

9. VPN by Private Internet Access

Aplikasi browser VPN iPhone selanjutnya ini memiliki tampilan yang unik tetapi sederhana sehingga tetap mudah digunakan. Pengguna dapat melakukan enkripsi pada aktivitas online saat berselancar di browser sehingga data-data pribadi dapat terjamin dengan aman. Selain itu, banyak fitur yang dapat dipakai.

Salah satu fitur yang unik dan tentunya berguna adalah content blocker. Fitur ini akan mudah melakukan aktivitasnya yakni memblokir iklan. Untuk bisa menggunakan apk ini, pengguna bisa berlangganan. Jangan khawatir, biaya yang dikenakan dalam waktu sebulan biasanya kurang dari 100 ribu.

10. VPN : Private & Fast VyprVPN

Banyak orang yang belum mengetahui tentang apk satu ini. Padahal apk ini memiliki banyak kelebihan yang bisa dimanfaatkan pengguna. Sebelum membeli dan berlangganan ke versi yang berbayar yakni premium, pengguna dapat mencoba layanan ini secara cuma-cuma selama 3 hari.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan streaming dan melakukan gaming sepuasnya menggunakan aplikasi ini. Lebih kerennya lagi, pengguna dapat dengan mudah membuka situs atau browser yang telah diblokir. Jangan khawatir, data pengguna dipastikan akan aman dan tidak tersebar. Tertarik mencobanya?

11. IPVanish VPN : The Fastest VPN

Aplikasi browser VPN khusus untuk iPhone selanjutnya ini cukup terkenal. Pasalnya, dengan menggunakan apk ini, pengguna akan lebih mudah dalam berselancar ke situs yang telah diblokir. Lebih kerennya lagi, apk ini telah hadir ke berbagai negara.

Itulah  beberapa aplikasi browser VPN iPhone yang bisa untuk referensi pengguna. Pengguna bebas memilih berbagai apk tersebut sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan masing-masing.

Check Also

Cara Menghapus MySearch123 dalam Langkah Singkat

Cara Menghapus MySearch123 dalam Langkah Singkat

*Artikel diperbarui pada 20 Maret 2024 Ingin tahu cara menghapus MySearch123 dari perangkat kamu? Simak …

Theme Settings