aplikasi browser tanpa blokir di iphone

Simak 8 Aplikasi Browser Tanpa Blokir di iPhone Terbaik

*Artikel diperbarui pada 3 September 2023

Demi mengamankan masyarakat dari berbagai situs negative, pemerintah menerapkan internet positif. Hal ini menyebabkan sejumlah browser tidak bisa diakses pada perangkat elektronik dan membutuhkan aplikasi browser tanpa blokir di iPhone. Tentu saja membuat pengguna iPhone terkadang kesal sendiri karena tidak bisa membuka sebuah Browser.

Dengan begitu, pencarian pada sebuah situs web pun akan terkendala. Namun meskipun begitu, ternyata bahwasanya ada sejumlah browser yang bisa diakses kapan saja dan anti blokir loh. Maka dari itu simak berbagai rekomendasi selengkapnya.

Rekomendasi Aplikasi Browser Tanpa Blokir

Penjelasan pertama tentu saja terkait dengan sejumlah aplikasi browser tanpa blokir yang berada di iPhone. Seperti yang dijelaskan bahwa terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa dicoba oleh siapa saja. Untuk lebih memahaminya maka simak penjelasan selengkapnya seperti berikut:

 1. Puffin Browser

Aplikasi browser tanpa blokir pertama bernama Puffin Browser. Aplikasi yang bisa diperoleh gratis melalui App Store ini bisa membuka berbagai situs yang telah terblokir oleh pemerintah. Lantaran juga aplikasi tersebut memiliki sebuah Cloud protection yang berfungsi sebagai upaya perlindungan.

Suatu hal yang menjadi keunggulan dari adanya situs atau browser tersebut adalah dari segi kecepatan. Sehingga dengan ini membuat pengguna dan pemakainya merasa lebih nyaman ketika berselancar di Internet. Serta juga kelebihan lain yang tak kalah menariknya adalah bandwidth yang lebih irit.

2. BF Browser

Rekomendasi aplikasi browser tanpa blokir di iPhone berikutnya bernama BF Browser, yang mana memiliki basis Hybrid untuk aplikasinya. Juga dengan hal tersebut dapat meminimalisir jika berkemungkinan memiliki kesalahan dengan sebuah desain khusus membuatnya punya tampilan yang lebih sederhana.

Dapat meningkatkan kinerja dari browser agar lebih optimal. Kemudian menjadi keunggulan berikutnya adalah juga memiliki akses dalam hal kecepatan yang patut diacungi jempol. Menariknya lagi, ini juga termasuk dalam browser non VPN sehingga bebas dipakai kapan saja oleh berbagai penggunanya.

3. Aloha Browser

Selanjutnya untuk rekomendasi aplikasi yang bisa dicoba yaitu aloha Browser. Kecepatan yang stabil menjadi nilai tambah untuk keberadaan dari aplikasi tersebut. Apalagi juga dilengkapi dengan adanya sebuah sistem keamanan yang memiliki privasi begitu tinggi.

Dengan semua ini, pastinya akan sangat menjamin keamanan dari penggunanya. Maka tidak heran apabila pengguna bisa membuka berbagai situs yang terblokir dengan internet positif. Banyak pihak kini tidak lagi ragu untuk memasang aplikasi ini pada ponsel kesayangan.

4. VPN Turbo

Rupanya ini juga termasuk dalam aplikasi browser tanpa blokir di iPhone yang begitu direkomendasikan oleh banyak orang. Mengingat aplikasi WiFi VPN Turbo ini juga memakai sistem Cloud dalam segi keamanan sistemnya.

Menariknya lagi, untuk kecepatan akses internet yang sangat tinggi dan maksimal bisa didapatkan oleh pengguna. Dengan begitu, membuka situs jadi lebih mudah, cepat dan tanpa terblokir.

5. Opera VPN

Ini juga termasuk rekomendasi aplikasi yang bisa dipakai mengakses situs terblokir. Terlebih khusus lagi bisa digunakan oleh para pengguna iOS atau iPhone. Menariknya, bisa dipakai secara gratis oleh siapa saja serta punya berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh sejumlah aplikasi lainnya.

Suatu contoh nyatanya aplikasi ini tanpa iklan sehingga tidak akan membuat pengguna merasa bosan. Begitu juga dengan sistem kecepatan yang lebih stabil. Kabar baiknya lagi apabila memakai aplikasi ini pengguna bisa menyembunyikan alamat IP sehingga tidak akan terdeteksi oleh pihak lain.

6. UC Browser

Kemudian juga bisa memakai suatu aplikasi yang didesain dari Alibaba bernama UC Browser. Hampir semua situs ternyata bisa diakses dengan adanya aplikasi tersebut. Terlebih lagi dalam hal kecepatan untuk download yang begitu maksimal.

Berbagai fitur untuk browsing di internet juga disediakan dengan aplikasi ini. Misalnya saja bisa melakukan fitur untuk hemat kuota serta juga dalam hal privasi. Kabar baiknya lagi juga bisa memblokir sejumlah iklan yang tidak berkepentingan dan mengaktifkan mode malam.

7. Brave Browser

Aplikasi satu ini juga banyak dicari untuk pengguna iPhone. Bahkan pengguna smartphone termasuk Android juga bisa memakai aplikasi tersebut. Bisa dikatakan jika browsing dengan aplikasi ini bisa memiliki kecepatan maksimal hingga 3 kali dari situs Google Chrome.

Begitu juga halnya untuk sebuah pengunduhan bisa memakan waktu menghemat 5 kali lebih cepat. Pastinya akan membuat pengguna lebih hemat ketika menggunakan baterai ponsel. Tidak mengherankan termasuk dalam rekomendasi aplikasi yang populer digunakan.

8. Tor browser

Ini termasuk aplikasi yang mungkin juga tidak diketahui banyak orang. Karena sebenarnya lebih sering digunakan oleh hacker dalam menjalankan tugasnya. Atau juga para sejumlah ahli IT terutama untuk berselancar  pada sejumlah situs di dunia maya.

Sementara keunggulannya adalah bisa melakukan enkripsi data mencapai 3 lapisan. Begitu juga halnya penggunaan IP address tak mudah dilacak oleh siapa saja. Selain itu, tersedia pula sebuah fitur untuk bisa menghalangi iklan yang mungkin dianggap mengganggu dengan mengaktifkan sebuah fitur bernama block trackers.

8. Iridium browser

Merupakan aplikasi open source, Iridium browser bisa menjadi pilihan pengguna yang ingin membuka situs secara bebas tanpa terblokir. Hampir mirip dengan Google Chrome, browser satu ini memiliki perlindungan terbaik dibanding aplikasi lainnya.

Selain itu, terdapat pula modifikasi dari beberapa kebijakan Google yang ditawarkannya. Mulai dari mencegah pengiriman cookie hingga mencegah situs yang dikunjungi melakukan perekaman data pengguna. Tentu hal ini bisa memudahkan sekaligus memberikan keamanan bagi para penggunanya.

Manfaat Browser Anti Blokir 

Terdapat sejumlah manfaat dari keberadaan aplikasi anti blokir ini yang memudahkan pengguna dalam berselancar. Berikut beberapa di antaranya perlu diketahui, yaitu:

  • Membuka Berbagai Situs. Manfaat unggulan dan terutama dalam keberadaan aplikasi ini adalah bisa membuka berbagai situs. Terutama situs yang sebelumnya telah terkena peringatan internet positif.  Atau dengan kata lain juga tidak bisa dibuka karena telah diblokir pemerintah.
  • Nyaman Dalam Akses Internet. Berikutnya hal yang juga bisa dirasakan sebagai manfaat dari keberadaan aplikasi ini adalah merasakan nyaman. Terutama dalam mengakses berbagai situs di dunia maya. Karena tidak akan ada lagi peringatan bahwa suatu situs tersebut tidak bisa dibuka.

Terlebih dengan memanfaatkan sejumlah aplikasi tersebut berarti pengguna bisa mengakses berbagai situs tanpa khawatir adanya peringatan internet positif atau tidak bisa terbukanya sebuah situasi yang hendak dituju. Karena kini tidak akan ditemui lagi situs yang bermasalah ketika hendak diakses.

Itulah berbagai penjelasan singkat terkait dengan aplikasi browser tanpa blokir di iPhone. Pastinya berbagai rekomendasi yang telah dijelaskan ini telah terbukti begitu ampuh dan merupakan yang terbaik pada iPhone. Sehingga bisa dicoba oleh semua pengguna iOS di mana saja.

Serta membuka berbagai situs tujuan tak perlu takut jika diketahui orang lain. Dengan adanya perlindungan IP Address yang sangat membantu. Jadi, tunggu apa lagi, segera pilih aplikasi sesuai kebutuhan dan coba segera untuk menikmati keunggulannya.

Check Also

Cara Menghapus Chat di FB Lite Secara Keseluruhan

Cara Menghapus Chat di FB Lite Secara Keseluruhan

*Artikel diperbarui pada 17 Februari 2024 kamu mungkin merasa kesulitan untuk menghapus chat di Facebook …

Theme Settings