Tarif dan Tempat Parkir Inap Pul Budiman untuk Motor atau Mobil

Tarif dan Tempat Parkir Inap Pul Budiman untuk Motor atau Mobil

Kali ini saya akan berbagi sedikit informasi tentang daftar harga tiket Tarif dan Tempat Parkir Inap Pul Budiman untuk Motor atau Mobil. Selain itu, mungkin pula anda sedang mencari tempat parkir di Pul Budiman, baik itu tempat parkir inap atau tempat parkir gratis di pool budiman Tasikmalaya untuk kendaraan roda dua (Motor) dan Kendaraan roda empat (Mobil).

Adakah Tempat Parkir Gratis dan Berbayar di Pool Budiman untuk Motor dan Mobil ?

Tempat parkir yang terdapat di PO Budiman ada yang geratis dan ada yang berbayar. Berikut adalah perbedaan tempat parkir gratis pul Budiman dan tempat parkir berbayar di pool budiman diantaranya;

Tempat Parkir Gratis Pul Budiman

Tempat Parkir Gratis untuk roda dua dan roda empat hanya diperuntukkan bagi anda yang ingin mengantar jemput penumpang dalam waktu yang singkat. Hal ini biasa terjadi pada anda yang mengantarkan sanak sodara, kerabat pada saat ingin memanfaatkan jasa Bis Budiman.

Lokasi tempat parkir gratis di Pul Budiman berada di depan Pul Budiman dan di belakangnya. Jika boleh saya kasih saran untuk menggunakan lokasi parkir yang berada di pepannya, supaya tidak repot lagi pas mau parkir lagi. Tetapi itu tidak menjadi acuan utama ya.

Tempat Parkir Berbayar Pool Budiman

Tempat Parkir Berbayar yang ada di Pool Budiman sering disebut dengan istilah parkir inap. Parkir inap adalah sebuah fasilitas tempat parkir yang disediakan oleh sebuah lembaga atau perusahaan tertentu untuk menyimpan kendaraan roda dua (motor) dan kendaraan roda empat (mobil) dalam jangka waktu 1×24.

a. Tempat Parkir Inap Pul Budiman

Anda sedang mencari tempat parkir di Pul Budiman atau sekitarnya ? berikut saya jelaskan dengan lengkap. Mungkin bagi anda yang belum tahu dimana harus menyimpan kendaraan beberapa hari, pada saat mau bepergian ke luar tasik dan anda ingin menggunakan jasa Bis Budiman. 

Anda bingung mencari tempat untuk menyimpan kendaraan padahal anda berada di Pul Budiman. Hal tersebut pernah saya alami sendiri pada saat mau pergi keluar kota tasik. Jika hal demikian juga terjadi pada diri anda, maka disini saya akan jelaskan secara lengkap Tempat Parkir Inap Pul Budiman untuk Motor dan Mobil.

Untuk tempat parkir mobil dan motor di Pul Budiman ada dua lokasinya. Lokasi tempat parkir pertama, berada di samping kanan tempat pemesanan Taxi Budiman atau tepat di belakangnya. Jika berjalan dari gerbang masuk PO Budiman anda tinggal lurus sedikit, kira-kira 20 meter dari gerbang masuk Pul Budiman, kemudian lokasinya ada di sebelah kanan. Untuk motor di simpan diatas dan untuk mobil tempat parkirnya berada bawah.

Lokasi kedua, jika anda berjalan dari gerbang masuk Pul Budiman, anda tinggal lurus melewati lokasi tempat parkir pertama. Jaraknya kurang lebih 30 meter, anda tinngal terus lurus dan lokasinya tepat berada di sebelah kiri.

Nah lokasinya masih sama seperti tempat parkir pertama. Tempat parkir kendaraan roda empat atau mobil berada di lantai pertama, sedangkan untuk roda dua atau motor lokasi penyimpanannya berada tepat di lantai ke-dua.

Daftar Tarif Parkir Inap Pul Budiman

Jika anda bepergian keluar kota untuk beberapa hari atau beberapa pekan kedepan, kemudian anda bawa kendaraan motor atau mobil tapi bingung cari tempat parkir murah, tenang !. Tidak muluk-muluk saya sendiri juga sama seperti itu. Untuk menghemat budget saya selalu mancari tempat parkir murah di tasik dengan jaminan kendaraan dan barang bawaan saya aman saat di tinggal dalam waktu yang lama.

Lalu apakah Harga Tarif Parkir Inap Pul Budiman untuk Motor dan Mobil itu mahal atau murah ? Menurut saya pribadi harga tiket parkir di Pul Budiman masih tergolong murah meriah (ekonomis dan merakyat). Simak berikut Daftar Harga Tiket Parkir Inap Pul Budiman terbaru :

1. Tarif Parkir Inap untuk Motor di Pul Budiman

Harga parkir inap untuk kendaraan bermotor adalah sebesar Rp. 2000.00,- dan tarip tersebut dihitung per 1×24 jam. Contoh; Jikan anda menyimpan kendaraan roda dua di tempat parking pul budiman pada pukul 08.30 WIB makan akan terhitung taripnya lagi pada pukul 08.30 WIB. Jika lebuh dari waktu yang di tentukan maka akan ada penambahan tarif lagi.

2. Tarif Parkir Inap untuk Mobil di Pul Budiman

Harga parkir inap untuk kendaraan roda empat/mobil adalah sebesar Rp. 5000.00,- untuk ketentuannya masih sama seperti pernyataan diatas.

3. Ketentuan Parkir Inap di Pul Budiman

Beberapa peraturan yang harus anda perhatikan yang ada di tempat parkir inpa Pul Budiman, diantaranya :

  • Mengambil tiket secara otomatis dengan menekan tombol warna hijau, di gerbang masuk parking Budiman (pintu akan terbua otomatis)
  • Kendaraan roda dua diparkirkan di atas
  • Jika tiket parkir hilang maka akan dikenakan denda sebesar Rp. 10.000,00,- dan dengan membawa fotocopy KTP/SIM dan STNK kendaraan anda.
  • Tarip parkir jika kurang dari 24 jam kendaraan anda ambil, maka tetap terhitung tarip normal 24 jam.
  • Jangan menyimpan barang berharga di dalam kendaraan anda.
  • Kehilangan barang bawaan anda, bukan dari bagian tanggung jawan perusahaan.
  • Peraturan ini berlaku untuk semua jenis kendaraan

”Ingat ; Ketentuan dan Tarip parkit inap di Pul Budiman Bisa berubah kapan saja!.”

Itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Tarif dan Tempat Parkir Inap Pul Budiman untuk Motor atau Mobil. Semoga bermanfaat untuk anda semunya, silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar, untuk informasi lebih lanjut.